Sabtu, 12 Maret 2011

Mempercepat download suatu file

Bingung mau ngasih judul apa dengn postingan saya kali ini, yang jelas dan yang saya maksut adalah software untuk mempercepat download file, entah intu 3gp,wav,mp3 dll sekarang sudah banyak beredar software untuk mempercepat download dan pada intinya fungsinya adalah sama yaitu memudahkan seseorang mendapatkan data, contohnya adalah Internet Download Manager software ini cukup bagus “kata saya lohhhh” karma saya masih setia menggunakannya selain itu menurut saya kecepatannya lumayan setabil kok’ dan kalo file nya gede bisa ditunda trus disambung ngedownloadnya lain waktu lg asyeeeek kn. dan yang paling nyenengin lagi softwarenya gratis. Buat yang mau ngedownload silahkan klik


disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR